Tuesday 10 January 2017

Offline Forex Handels Simulator

Es ist dir nicht erlaubt, Anhänge hochzuladen. Es ist dir nicht erlaubt, deine Beiträge zu bearbeiten. BB-Code ist an. Smileys sind an. Ini Saya buat karena ternyata ada banyak teman-teman Yang ternyata sangat ingin berlatih forex dirumah dan ingin belajar Lebih sering bagaimana Handel dan Gewinn dibisnis ini namun Mereka terkendala dengan Jaringan koneksi Internet Yang belum tentu semua orang memiliki. Untuk itu Saya COBA cari info di om google dan akhirnya mendapatkan Werkzeuge satu ini Handel Simulator, Secara umu Saya bisa Bilang Trading-Simulator ini sebenarnya adalah EA Yang bisa digunakan sbb: Untuk melakukan Backtest Dari Handel sistem Yang kita buat dan Handel sistem TSB digunakan untuk Handel Handbuch. Mengenbereich mengschi coba suatu indikator apakah dia bersifat repaint atau lagging. Kelemahan Dari Simulator ini adalah Trading Simulator ini tidak bisa untuk menguji coba suatu indikator yang bersifat Multi Time Frame amp Multi Währung. Herunterladen Simulator Disini Berikut Akan Saya beri contoh penggunaannya dalam bentuk gambar Langkah pertama: Buat Vorlage Dari Trading System Yang Telah undeinem buat. Misalkan kita membuat TS berdasarkan MACD 12,26,9 amp RSI 14 dg Regeln sbb jika MACD Signal GT0 maka amp RSI gt 50 maka ambil posisi kaufen dan sebaliknya kemudian TS TSB kita speichern DLM bentuk Vorlage (Erweiterung. tpl) Lakukan seperti biasa kalau kita Mau melakukan backtest EA amp tetnunya Daten Geschichte Paar amp TF yg akan kita uji coba sudah harus tersedia. Coba jalankan starten backtest tsb. Kemudian klik pause kemudian anhängen vorlage handel sistem yg telah kita buat. Kemudian jalankan lagi Simulatornya. Tapi kali ini dengan chart yg sudah ada vorlage handel sistem teman2. Untuk speednya bisa diatur sesuai dengan keinginan teman2. Ketika sistem undeinem menunjukkan sinyal untuk OP Drag Skript utk OP dan Akan keluar Bildschirm untuk menentukan Losgröße, sl amp tp nya misalkan Pada gambar sinyal OP untuk Ketika OP Telah tereksekusi SL Linie amp TP Linie bisa dirubah dengan cara klik dua kali Linie nya amp kaufen Digeser sesuai keinginan. Untuk exitnya ada 2 pilihan yaitu 1. dengan membiarkan SL atau TP hit 2. dengan schließen secara manuelle dengan drag skript kaufen verkaufen schließen position NOTE. keberhasilan dalam menguji Handel sistem ditentukan oleh kedisplinan dalam mematuhi Regeln Yang Telah dibuat dalam sistem itu sendiri. Thread: Best Online Trading-Simulator Beste Offline-Trading-Simulator Fellow Forum Mitglieder, Was ist der beste offline Handel simultor ist anhand historischer Daten Meine Forschung für den Handel zeigt mir Eine App namens Forextester aber wo diese App fällt kurz ist seine Unfähigkeit, meine MT4 chartindicator Vorlagen zu importieren. Ich weiß nicht, wie ich meine Vorlagen auf Forextester konvertieren, deshalb ist dies ein großes Problem für mich, die mich daran hindert, diesen App zu kaufen. Im wundernd, wenn es irgendeinen anderen indirekten Simulator gibt, der nicht dieses Problem hat. Ich würde schätzen zu hören von Forextester Benutzer da draußen oder jemand, der mich zum Kauf der richtigen Forex-Offline-Handel Simulator, der mit meinem aktuellen Metatrader 4 chartindicator Vorlagen funktionieren kann. Vielen Dank. Geändert von PipsyGirl am 05-11-2009 um 04:12 Uhr. Grund: Linkverletzung Registriert seit: Dec 2007 Beiträge: 50 Soweit ich weiß, kann Forex Tester keine MetaTrader Indikator oder Vorlage, Zeitraum wiederverwenden. Vorlagen müssen von Grund auf neu erstellt werden und Indikatoren müssen speziell für Forex Tester mit dem bereitgestellten API codiert werden. Haben Sie versucht Posting Ihre Frage in den Forex Tester Foren Der Entwickler der Software ist sehr aktiv bei der Beantwortung von Fragen und Sie erhalten eine endgültige Antwort.


No comments:

Post a Comment